Jumat, 28 Juli 2017

Angin


Terimakasih angin...
Kedatangan mu yang gembira
bangkit kan senyum di penjuru dunia
Kedatangan mu yang murka hanya menimbulkan petaka di penjuru dunia

Terimakasih angin...
Kedatangan mu yang damai
membuat hati juga begitu damai
Kedatangan mu yang ramah membangkitkan jiwa yang lemah

Terimakasih angin...
Kedatangan mu tidak pernah aku duga
Datang selagi engkau suka
Pergi selagi engkau mau
Kemana engkau pergi setelah ini

Terimakasih angin...
Aku Hanya bisa merasakan mu
Tidak bisa aku menyentuh mu
Aku Hanya bisa mendengar mu
Tidak bisa aku memandang mu

Terimakasih angin...
Kedatangan mu membisikkan telinga ku
Bisikan suka maupun duka
Bisikan Keluh kesah nya manusia
Sejauh mana kita akan terus bersyukur

Terimakasih angin...
Kehadiran mu meningkatkan kita
Ingat akan hal rasa bersyukur kepada nya
Nikmat syukur yang membuat kita lupa
lemah tapi angguh berdiri dihadapannya

Vfr 19 jan 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar