Senin, 29 April 2013

SOFTWARE


·                   UFS Tornado
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJ3HobXARgcE1i1FLOkn18zK4dzv5uevvnd4Z3uTt4v-r7w3u0b8vccxHh_NPvm5xT4YCtK4SyPGKf6pY1s32TZIRrQ8dmCxyZOqvBrdR7LAtSuy0pB-uuYhYMeBUFEPlmrlXErXD5YoXw/s200/ufs+tornado-zuazz.png
UFS-3 Tornado adalah software program untuk memperbaiki kerusakan pada system software ponsel. UFS-3 Tornado boleh dikatakan alat perbaikan sejuta umat, memang tidak salah kalau kita menyebut demikian.

      Alat ini sangat diminati oleh kalangan teknisi selain fitur yang ditanamkan dalam chipset Atmel sangat    variatif juga operasional alat ini sangatlah mudah dimengerti bagi orang awam sekalipun. Tak heran kalau saya yang hanya melihat saja sekarang sudah bisa memperbaiki handphone dengan alat bantu UFS-3 Tornado ini.

     
            UFS-3 mampu memperbaiki kerusakan software ponsel nokia seluruh versi, mulai dari DCT3, DCT4, DCTL, BB5. UFS-3 dilengkapi dengan modul HWK yang mampu supot dengan vendor lewat internet. Tetapi jika model HWK yang dipergunakan menggunakan HWK trial/cloning, jangan harap bisa terkoneksi dengan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar